Thanks Buat Kunjungannya

Selamat Datang Myspace Comments

Minggu, 09 Januari 2011

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan..


Mungkin bisa dibilang pasangan kekasih yang sedang naik daun ini, sekarang menjadi bahan perbincangan hangat bagi para penggemar sepak bola khususnya fans cewek. betuul..Irfan Bachdim dan Jeniffer Kurniawan, apalagi pasangan ini muncul sebagai 'pelengkap' perbincangan tentang kebangkitan Timnas Indonesia yang diibaratkan bangkit setelah sekian lama tidur.
Irfan Bachdim merupakan Pemain Naturalisasi Indonesia dan merupakan keturunan Belanda yang lahir di Amsterdam 11 Agustus 1988 dan saat ini bermain untuk Persema Malang yang berkiprah di Liga Premiere Indonesia.
Irfan mulai bermain sepak bola di akademi sepakbola Ajax Amsterdam. Setelah tiga tahun ia pindah ke SV Argon, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak meskipun ia bermain sebagai gelandang. Irfan kemudian direkrut oleh pencari bakat FC Utrecht, dan menandatangani kontrak dengan klub tersebut. Ia kemudian bermain untuk tim junior Utrecht, dan sesekali menjadi pemain cadangan tim senior. Setelah kontraknya tidak diperpanjang lagi, maka pada bulan Juli 2009 ia ditransfer tanpa biaya ke klub HFC Haarlem.
Pada bulan Maret 2010, Irfan mengikuti seleksi pemain di Persib Bandung dan Persija Jakarta, namun kedua klub tersebut tidak memilihnya. Tanggal 9 Agustus 2010, ia direkrut pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, setelah sang pelatih melihat permainan Irfan dan para pemain muda berlaga amal untuk tokoh sepak bola Lucky Acub Zaenal di Stadion Gajayana, Malang. Irfan Bachdim direkrut bersama-sama dengan Kim Jeffrey Kurniawan, pemain berdarah Indonesia-Jerman yang sebelumnya bermain di FC Heidelsheim.
Ketikak Persema memutuskan hijrah dari Liga Super Indonesia ke Liga Primer Indonesia, Irfan sempat ingin meninggalkan Persema karena ancaman tidak dapat memperkuat timnas.Namun akhirnya ia memilih berkomitmen dengan Persema dengan menandatangani kontrak selama tiga tahun, karena terus-menerus diintimidasi oleh PSSI untuk keluar dari Persema, meski beberapa klub LSI menawarkan kontrak besar. Akhirnya Menpora menjamin haknya untuk tampil di timnas dan ia dipanggil untuk memperkuat tim nasional U-23 Sea Games 2011 dan kualifikasi Olimpiade 2012.
Sedangkan berbicara tentang sang kekasih yaitu Jennifer Kurniawan merupakan cewek kelahiran Jerman dan berdarah Indonesia, yang merupakan model di Jerman dan berusia 23 tahun, yang saat ini menetap bersama dengan kedua orang tuanya di Jerman. Ayah Jennifer merupakan Orang asli Indonesia keturunan Tionghoa yang menikah dan menetap dengan wanita berkebangsaan Jerman, Jennifer mempunyai seorang kakak yang juga merupakan rekan setim dari Irfan Bachdim di Persema yaitu Kim Jefrey Kurniawan yang berposisi sebagai Bek, yang juga merupakan calon pemain naturalisasi di Timnas Indonesia.









0 Comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger