Thanks Buat Kunjungannya

Selamat Datang Myspace Comments

Sabtu, 08 Januari 2011

3 Pejantan Tanggung..


Sinopsis Film 3 PEJANTAN TANGGUNG Resensi Film - Berikut ini adalah Film Terbaru yang nantinya akan segera menghiasi layar bioskop kesayangan anda yaitu 3 PEJANTAN TANGGUNG. Mungkin dengan hadirnya Film terbaru ini nantinya bisa membuat akhir pekan anda bersama-sama dengan teman, pacar atau keluarga anda menjadi semakin meriah, terlebih jika menghabiskan akhir pekan di bioskop untuk menonton film terbaru ini.

Informasi yang saya dapatkan bahwa Film Terbaru ini adalah film dengan jenis Drama/comedy yang merupakan garapan dari Rapi Films. Namun sebelum anda melihat film ini saya harap anda melihat Video Trailer 3 PEJANTAN TANGGUNG terlebih dahulu. Hal ini saya anjurkan agar nantinya anda tidak kecewa ketika melihatnya di bioskop, karena dengan hadirnya Video Trailer nantinya anda akan mempunyai gambaran tentang Film ini apakah menarik, atau layak untuk ditonton atau tidak.

Selain itu, baca juga terlebih dahulu Sinopsis Film Terbaru 3 PEJANTAN TANGGUNG untuk mengetahui jalan cerita yang ada dalam film tersebut. Sukur jika anda mendapatkan informasi lengkap tentang film ini seperti sutradara, produser maupun artis yang berperan dalam film ini. Untuk itulah kini anehnie.com ingin berbagi kepada anda tentang Sinopsis Film 3 PEJANTAN TANGGUNG, serta Video Trailer 3 PEJANTAN TANGGUNG yang bisa bisa membantu anda untuk membuat keputusan untuk melihat film ini atau tidak nantinya.

Dalam Film Terbaru 3 PEJANTAN TANGGUNG diceritakan Angga, Kris dan Harta adalah 3 sahabat yang berprofesi sebagai fulltime hedonis. Bahkan saat kesempatan untuk ikut sidang kuliah 2 minggu lagi, mereka sibuk mabuk-mabukan. Mereka kaget saat terbangun dam mendapati mereka berada di sebuh kamar sempit di kapal kecil yang menyusuri sungai tropis di tengah pedalaman Kalimantan!

Kejadian berikutnya terjadi begitu cepat, mereka panik, berpapasan dengan sekelompok pria Dayak, ditawan dan setiba didesa, Angga berhasil membakar gubuk anak perempuan kepala suku bernama Riana. Mereka bertiga bekerja membangun gubuk (sebagai hukuman) sambil memikirkan rencana meloloskan diri. Tapi mereka bertiga bermimpi yang membatalkan niat mereka untuk melarikan diri. Akhirnya mereka melanjutkan membangun gubuk milik Riana

Masalah semakin rumit ketika Handoyo, seorang pengusaha tajir mampus mencoba membeli tanah desa (yang sebenarnya memiliki tambang emas) dari Kepala Suku, yang langsung ditolak mentah-mentah. Handoyo kemudian membakar hutan sebagai bentuk kekecewaannya. Hal ini membuat 3 sahabat akhirnya diusir dari desa karena reputasi mereka sebagai pembakar gubuk.

Akankah 3 sahabat akan menyelematkan desa atau kembali ke kehidupan hedon mereka?

Saksikan petualangan seru selengkapnya mulai 30 Desember 2010

Jenis Film : Drama/comedy
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Films
Rating LSF : Remaja (teenage)
Durasi : 82

Cast & Crew
Pemain :
Ringgo Agus Rahman
Deddy Mahendara Desta
Dennis Adhishwara
Siti Anizah
Joe P-Project
Piet Pagau
Sutradara :
Iqbal Rais

Cukup menarik bukan Sinopsis Film Terbaru 3 PEJANTAN TANGGUNG diatas??
(http://www.anehnie.com)

0 Comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger